BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pengunjung Saya

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 22 Oktober 2011

P.O.M (Pray Of Mother)

Ini gw share band sekolahan yg ada d tempat gw..
Nama nya P.O.M (Pray Of Mother)
Sekolah nya d SMA N 1 Seluma Bengkulu
mereka mengusung Aliran Rock Progresive
n mereka jga ngidolain DREAM THEATRE..
















ne nama2 personilnya n FB mereka atu atu
oke yang pertama ne gw kasih sang vokalis
nama nya : Edhie
Ne Gw kasih FB ny jga
Edhie SiiJameslabrie Dreamtheater Metropolis

yg kedua gw kasih sang Guitaris
Nama nya Putra yg sering kita panggil c
ne Fb nya
Lipun Popo Loejoe Pom

Yg ketiga sang bassist yg tinggi n agak sedikit cakep ini hahahaha
becanda kok doi memang cakep ne gw kasih
namanya : Yota
Ne Fb nya jg gw kasih
http://www.facebook.com/emeliopom

selanjut nya sang keyboardist yg keren n badan ny lumayan tinggi skitar 182cm
yg hobi ny maen basket, maen keyboard n browsing internet yg cita2 nya mao jadi hacker paling keren
ne Biodata nya
nama nya : syendi
ne FB nya gw kasih jga
http://www.facebook.com/syendi.oteroin

nah klo yg ini sang drumer
klo yg ini anak nya pendiam minta ampun
tpi klo d ajakin ngobrol doi paling seru..
berhubung doi gx ada FB
jadi gw kasih tau nama nya aja ya
nama nya : Ade

0 komentar: